Garis Mimpi

Assalamaualaikum.


Me and Friend
        Alhamdulillah, ini posting pertama saya,  sekarang telah menunjukkan pukul 10.13 malam. Perjalanan yang menakutkan sebenarnya saya membuat blog ini, karena setiap kali saya ingin melakukan sesuatu selalu saja berakhir dengan kegagalan Tapi saya tidak mau rasa takut yang saya rasakan ini terlalu berlama hinggap di jiwa saya. Saya tidak ingin berhenti berkreasi hanya karena saya   takut akan kegagalan. Kegagalan yang saya alami ini bukanlah hal besar dan saya harus bisa merubah itu karena saya menganggap bahwa pepatah "kegagalan adalah awal dari kesuksessan" benar dan dengan kegagalan yang lalu saya pasti akan memperoleh ganti kesuksesan di depan kelak. 

        Oke, kembali ke blog, banyak sekali kendala yang saya peroleh saat saya ingin merawat blog yang saya buat. Blog pertama saya hancur sekarang tak kondisinya seperti apa, karena sudah lama sekali terbengkalai, kemudian yang kedua amburadul, hanya ada satu postingan saja, eh 2 dink dan itu  sekarang sudah tidak terurus. Sekarang saya harus mau mencoba lebih baik untuk merawat blog ini agar kejadian dulu-dulu tidak terulang lagi, dan inilah saatnya it's show time.
.
        Harapan kedepan dengan blog ini saya  bisa berkembang lebih baik dari sebelumnya. Blog ini saya dedikasikan pada orang-orang yang mau berjalan maju dan mau memberi manfaat pada orang lain. so, siapa yangin ber-Sharing-ria disini saya siap menampung dan membantu menyelesaikan, hal yang di Sharekan jika mampu. Mari kita Belajar bersama untuk menjadi lebih baik. (Usefull Life 4all)

Categories:

Leave a Reply