Garis Mimpi

Yo posting terus ampe pagi. Oke sobat bloger ane bingung ni mau mosting lagi, bingungnya gini ane mau mosting software kecil ukuran filenya tapi yang punya manfaat besar. Saat tadi muter-muter ni ya, ane nggak sengaja nemuin flash palyer active_x naha biasanya nie ye sob klo flash player tanpa active _x kayaknya kurang afdhol deh. Pengalaman ane ni ya sob, dulu ane pernah nginstal tu flash player, pikir ane si biar video di youtube bisa muter, eh tapi malah sama aja. Trus pas ane tanya ma temen ane yang mudeng komput ni ya sob katane tu butuh active_x juga. Nah ane bingung tu sob apa lagi ntu? trus ane coba gogling akhirnya nemu juga ni barang o... ternyata kayak gni to bentuknya. trus ane coba deh tu di install. Alhamdulillah akhirnya bisa nton video di youtube

Nah gitu sob ceritanye, nggak mau kan bingung kayak ane? Nah ni ane kasi flash player plugin+flash player active_x 10. tapi klo mau ddapet resminya ya langsung aja ke sitae resminya  di http://get.adobe.com/flashplayer/ tapi cuma flash playere doank kayake. so kalo mau yang ada active_xnya download aja disini



Download!Flash Player 10

Categories:

Leave a Reply