Garis Mimpi

Assalamualaikum soabt blogger semua, wah malem-malem nggak bis tidur nih. Tahu nggak sob ane jadi keinget sesuatu gara-gara nggak bisa tidur. Maklum sob lagi banyak pikiran, gini sob, ane kan anak jurusan bahasa Indonesia ni kebetulan. bejibun banget kan kalo anak bahasa Indonesia musti baca buku? dan harus bin wajib punya yang namanya  Kamus besar bahasa indonesia. Nah buat yang koceknya pas-pasan kan musti nabung tu sob?iya kalo cukup ntar, tapi kalo udah lulus cukupe gimana? Ya nggak papa si sebnernya tapi kan kalo bisa pas kul juga ada. Selain itu tahu nggak sob bukunya berat banget nah hayyo gmn coba?

So tapi jangan khawatir di sini ane coba ngasih solusi. Kan kita tahu Kamus bahasa Idonesia tu mahal banget, disini ane cuma mau sedikit membantu sob. Khususnya buat mahasiswa ato orang yang berkecimpung di dunia kebahasaan terutama bahasa Indonesia. Ini ane saranin yang namanya KBBI Elektrik. Nah lho apaan lagi tuh? ni software udah ane coba sob, modelnya klasik si emang tapi sipp bnget. Filnya ringan tapi memuat berbagai kata-kata dalam bahasa Indonesia. So karena disini gratis jadi nggak usah bayar. Ane dapet ni software dari temen ayah ane sob. So lagi, bagi yang berminat silakan download linknya di bawah ini

Download!KBBI Elektrik

Categories: ,

Leave a Reply